Download GRATIS desain KARTU NAMA konsep Internet & Sosial Media

Hello guys, para mastah grafis yang saya hormati *sungkem
Izinkan newbie sedikit berbagi hasil design ini.

Sebagaimana janji saya bahwa saya akan bagikan Design Kartu Nama secara gratis, sekarang lah waktunya. *eeng... iiingg.. eeenggg

 Oke, sebelum anda download ada baiknya lihat penampakan (Red;preview) nya dulu ya.








Yups, tidak banyak cincong saya akan bagikan desain nya, GRATIS untuk anda yang menginginkan Desain kartu nama yang berbeda.

bagaimana, tertarik?
Jika anda tertarik silahkan di download melalui Link dibawah ini:

DOWNLOAD DESIGN KARTU NAMA
Password : jasadesainwahid

Oke, mungkin itu dulu ya yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga next saya bisa berbagi kembali.
Semoga bermanfaat, Share Be Happy :)


1 komentar:

kartu nama memang sangat kecil untuk ukuran iklan, tapi kartu nama adalah representasi dari bisnis andajasa desain kartu nama ada lebih dari 30.000 desainer dan desain yang siap membantu anda mengembangkan bisnis anda.

29 Mei 2015 pukul 04.37 comment-delete

Posting Komentar