Tentang Kami

Design Grafis, Merupakan sebuah soft skill yang banyak diminati. Hal Ini terlihat dari banyaknya buku-buku tentang design grafis yang terpampang pada rak toko buku, dan bermunculannya gedung-gedung tempat kursus design di indonesia. Bagi mereka yang ingin menguasai, tentu mereka banyak membaca buku-buku yang berisi inspirasi atau tutorial design, dan tidak sedikit yang rela merogoh kocek untuk menimba ilmunya dibangku pendidikan, baik formil maupun non formil. Akan tetapi, tida sedikit orang yang SANGAT BUTUH jasa design grafis, tetapi mereka tidak memiliki keahliannya, atau mereka tak sempat membuat sebuah karya grafis sendiri. Sebut saja seorang pengusaha, baik lingkup kecil, menengah atau sekelas perusahaan besar pun PERLU dan BUTUH hasil olah design grafis, ketika mereka tidak bisa meng-handle sendiri, mereka berani MEMBAYAR MAHAL karya dari seorang designer grafis untuk mengolah dan memuaskan keinginan klien nya, seperti kebutuhan BRANDING dan ADVERTISING.

Yaa, di Indonesia sendiri kebutuhan akan branding dan advertising terus meningkat. Tidak sedikit para pengusaha atau lembaga-lembaga yang mengeluarkan uang banyak untuk kebutuhan promosi, seperti membuat brosur, poster, dan kebutuhan branding seperti logo, iklan dan lainnya.

Karena alasan itu KAMI HADIR. Silahkan URUS bisnis dan LEMBAGA anda, masalah DESIGN kami yang urus secara ONLINE.

Kami adalah sebuah agency creative yang menyediakan layanan/Jasa Design grafis, baik untuk kepentingan branding atau promosi.

PERCAYAKAN kepada KAMI.
Jika ANDA BUTUH, silahkan HUBUNGI KAMI.

Contact:
0899 6070 710
PIN BB: 30623906
Email: juragandesaingrafis@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar